Header Ads

Header ADS

File ISO Microsoft

Cara Mendapatkan File ISO Microsoft Office Dan Microsoft Windows Terbaru Secara Mudah Dan Aman



Siapa yang tidak mengenal Microsoft Office? Microsoft Office adalah paket perangkat lunak perkantoran buatan Microsoft yang paling populer dan dominan digunakan saat ini. Meskipun ada beberapa paket office lain sejenis yang bisa menjadi alternatif dan bahkan bersifat gratis, namun sampai saat ini dominasi Microsoft Office belum tergantikan. Microsoft Office begitu melekat dan mungkin sulit tergantikan oleh paket office lain sejenis.
Menggunakan Microsoft Office tidak akan selamanya berjalan baik dan mulus. Microsoft Office bisa mengalami korup atau tidak bisa digunakan. Ini bisa terjadi karena instalasi berbagai aplikasi lain ke komputer yang dapat mempengaruhi kinerja Microsoft Office atau adanya program jahat (malicious software) yang berasal dari internet atau yang terbawa di flash disk. Bila sudah demikian, salah satu solusinya adalah menginstal ulang Microsoft Office.

Anda mungkin telah mengantisipasi ini dan melakukan persiapan bila sewaktu-waktu Microsoft Office mengalami kerusakan. Jika Anda mempunyai product key sah, Anda dapat menggunakan product key tersebut untuk menginstal ulang Microsoft Office. Anda hanya perlu media instalasi Microsoft Office dan untuk mendapatkannya tidak sulit. Anda dapat mengunduh file ISO langsung dari server Microsoft.

Anda tidak disarankan mengunduh file ISO Microsoft Office dari situ torrent atau situs-situs lain yang meragukan. Bisa saja file ISO yang diunduh terinfeksi virus atau varian malware lain. Melalui artikel ini, akan ditunjukkan cara mudah dan aman mendapatkan file ISO Microsoft Office terbaru atau versi lama lainnya. Anda dapat mengunduh file ISO Microsoft Office melalui utilitas gratis yang bernama Windows and Office ISO Download tool.

Utilitas ini memiliki antarmuka sederhana dan mudah digunakan. Anda tinggal mengunduh dari situs heidoc.net dan kemudian menjalankan file executable. Utilitas ini akan mengakses file ISO Microsoft Office langsung dari server Microsoft di situs TechBench yang menyediakan versi terbaru Microsoft Office dan beberapa versi sebelumnya. Berikut ini adalah caranya:

Unduh utilitas Windows and Office ISO Download dari tautan di bawah ini dan apabila telah selesai, klik ganda file executable hasil unduhan untuk menampilkan Jendela HeiDoc.net.



Di jendela HeiDoc.net yang muncul, klik tombol radio (radio button) untuk memilih versi Microsoft Office yang file ISO-nya ingin diunduh (1), pilih edisi Microsoft Office dari kotak daftar tarik turun (combo box) berlabel Select edition (2), pilih kembali bahasa Microsoft Office yang diinginkan dari kotak daftar tarik turun (combo box) berlabel Select the product language (3) dan kemudian klik tombol Download Now (4).


Di kotak dialog Save As yang muncul, tentukan folder tempat unduhan file ISO Microsoft Office (1), biarkan nama dan tipe file dengan nilai standarnya (2) dan kemudian klik tombol Save (3).

Anda dapat memperhatikan laman download browser Google Chrome yang sedang menunjukkan proses mengunduh file ISO Microsoft Office. Lama mengunduh file ISO tergantung dari kecepatan internet yang Anda miliki. Tunggu sampai proses mengunduh selesai.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.