Header Ads

Header ADS

Intel Core i9-9900KS

CPU Intel Core i9-9900KS Akan Memiliki Clock Speed 5GHz Untuk Semua Core


Anda salah satu pengguna PC yang ingin membuat rig gaming baru atau sistem yang sangat powerful? Ada kabar yang menarik bagi Anda karena Intel baru saja mengumumkan CPU terbaru mereka dalam bentuk Intel Core i9-9900KS, yang mungkin merupakan CPU Intel yang paling kuat dan CPU tercepat untuk saat ini.

Intel Core i9-9900KS sendiri hadir sebagai upgrade dari Intel 9900K dan seharusnya merupakan versi khusus dari prosesor. Ini karena menurut Intel, 9900KS akan mampu mencapai kecepatan clock hingga 5GHz di seluruh delapan core-nya, bukan hanya mampu mencapai 5GHz pada single-core saja.

Ini berarti bahwa dalam hal performa, chipset ini akan menjadi yang paling gahar dibanding chipset lain untuk proses multi-core. Untuk mencapai hal tersebut, belum diketahui berapa banyak daya yang dibutuhkan, tetapi setidaknya mereka yang membutuhkannya akan memiliki beberapa opsi. Adapun untuk base clock, Intel telah mengkonfirmasi bahwa itu akan berada pada kecepatan 4GHz, yang lebih tinggi dibandingkan 3.6GHz pada 9900K.


Intel tidak menyebutkan apa pun tentang TDP sehingga tidak jelas apakah akan membutuhkan lebih banyak daya (yang berarti bahwa beberapa mungkin perlu meningkatkan PSU). Selain itu, perusahaan juga belum menyebutkan harga resmi untuk chipset ini tapi kita tahu bahwa harganya tidak akan murah.

info : https://www.beritateknologi.com/

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.